Kamis, 18 Oktober 2018

Mau tau cara ingin medapatkan Anak laki laki atau perempuan

Bunda/sista siapa nih yang pengen anak laki-laki??
atau perempuan???
Mau tau cara ingin medapatkannnya! yuk simak penjelasan berikut :




1. Waktu ovulasi
.
Untuk melahirkan bayi laki-laki atau bayi perempuan, pasangan harus tahu kapan sedang berovulasi. Jika Anda ingin bayi laki-laki, cobalah untuk berhubungan seksual pada hari yang sama saat Anda sedang berovulasi.
.
2. Sifat sperma
.
Meski kromosom Y sangat berperan untuk anak laki-laki, tapi kromosom ini lebih cepat kecil dan lemah sehingga pembentukan kromosom X (anak perempuan) biasanya lebih mudah. Kromosom X, walaupun gerakannya lebih lambat, namun dia bisa bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama di dalam rahim.
.
3. Tahan untuk tidak berhubungan seks
.
Untuk mendapatkan anak laki-laki, Anda harus menghindari hubungan seksual 4-5 hari sebelum ovulasi. Mengapa demikian? karena ketika Anda berhubungan seksual sebelum ovulasi dan sperma Y masuk, dia tidak akan mampu bertahan sampai ovulasi. 
.
4. Orgasme
.
Wanita yang merasakan orgasme saat berhubungan seksual cenderung akan memiliki bayi laki-laki. Hal ini karena sperma Y akan naik akibat adanya kontraksi vagina dan leher rahim. 
.
5. Posisi seks
.
Ada banyak posisi yang mengklaim bisa memberikan kombinasi XY. Tapi pada dasarnya, posisi yang penting adalah yang bisa memberikan penetrasi lebih dalam seperti posisi klasik misionaris. 
.
Semoga Bermanfaat Bunda

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon